<

Bupati Kapuas Hulu Resmikan gedung B dan C RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau

SHARE

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan S.H., M.H meresmikan gedung B dan C RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat pada Senin (20/11/2023).

Bupati mengatakan bahwa sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah merupakan salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk senantiasa mendukung pelayanan kesehatan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang lebih baik serta menjawab tantangan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan dan terus meningkatkan mutu kualitas pelayanan kesehatan pada saat ini.

“Saya turut bahagia serta bersyukur sedalam-dalamnya atas telah diselesaikannya pembangunan Rumah Sakit Dr. Ahmad Diponegoro Putussibau yakni gedung B dan gedung C dan berharap masyarakat semakin puas untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas,” ujarnya.

Bupati berharap dengan adanya pembangunan gedung yang baru ini para tenaga kesehatan, direktur, para dokter, perawat, seluruh jajarannya dan karyawan  yang ada di Rumah Sakit Dr. Ahmad Diponegoro terus termotivasi memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang baik, pelayanan yang cepat, pelayanan yang memberik efek yang baik, dilayani dengan sepenuh hati dan ramah.